$900 Dollar Pertama Modal “Dengkul” di Shutterstock

 

Download 100% GRATIS! Koleksi Font Buatan Saya Di Sini

Update 1: Tulisan ini sudah diupdate ya, kemarin ditulis pertama pas capai angka $600 :)) selamat membaca!

SANGPENA.com – Kalau teman-teman tertarik membaca ini hanya karena modal dengkulnya, mohon diskip saja 😂✌. Gk semudah judul ya tentunya. Tulisan ini untuk mendokumentasikan sekaligus menginformasikan kepada teman-teman kontributor, bahwa selain jualan utama stock kita di Shutterstock, ada cara lain untuk memperoleh dollar melalui Shutterstock.

Btw, sebelum melanjutkan membaca, program ini khusus untuk kontributor Shutterstock ya (baik foto maupun vector), jadi kalau temen-temen belum jadi kontributor, silakan baca-baca dulu di sini. Siapa tau tertarik lalu ikutan join bersama kami para pengangguran 😂. Yuk lanjuutt!

 

Pelajari Cara Saya Mendapatkan 900$ Tanpa Jualan Stock di Shutterstock! Di Sini

Shutterstock sudah menyediakan namanya Referral Program, jadi untuk teman-teman yang kontributor aktif, dipersilakan untuk mengajak kontributor lain bergabung di Shutterstock.Caranya juga gampang sekali: kita akan diberikan link referral. Cukup mengajak calon kontributor baru tersebut lewat link kita dan setelah dia approve + nyetok kita akan kecipratan recehan jika kontributor baru tersebut mendapatkan download.

Kenapa saya sebut recehan? ya karena penghasilannya kecil sekali, hanya $0,04 per download, atau sekitar Rp500 dengan kurs Rp14.000 (yang cenderung fluktuatif). Kecil sih, tapi kalau per hari ada 100 download dari referral, kita sudah mendapatkan tambahan sebesar $4. Mari coba sedikit berandai, misal ada 20 referral kontributor dengan hanya 20 download saja per hari, maka kita bisa memperoleh 20x20x0,04= $16 per day! Angka yang tidak sedikit 😉

Gimana caranya? gampang sekali, pastikan sudah login lalu klik https://submit.shutterstock.com/promotions/referrals untuk mendapatkan LINK REFFERAL. Cukup bagikan link tersebut ke sebanyak-banyaknya designer yang kita kenal. Ajak mereka untuk bergabung.

Beberapa strategi lain yang bisa digunakan untuk memperbanyak referral:

  1. Membuat postingan di web atau blog (seperti yang anda temukan di sangpena.com), ini untuk memperoleh referral dari orang-orang yang mencari informasi di internet. Biasanya keyword seputar freelance via online.
  2. Membagikan link referral di social media atau japri lewat aplikasi chatting untuk orang yang kita kenal
  3. Dll, bisa berdasarkan kreatifitas masing-masing. Bisa disesuikan dengan target orang yang ingin kita ajak menjadi kontributor.

Berapa total jumlah referral sampai sekarang mas?
Mungkin hampir 1000 orang yang sudah bergabung di Shutterstock karena menemukan informasi melalui web sangpena.com ❤ alhamdulillah. Tapi kalau jumlah referral aktifnya kurang tau berapa, susah ngecek satu-satu.

Berapa total penghasilan dari Referral?
Sampai hari ini alhamdulillah sudah mencapai 900$ lebih dikit di satu akun, dan 200an $ di akun yang lain. Alhamdulillah. Modal dengkulnya ya cuma nulis di sini. 😂👍 Tapi tulisannya ya harus dijaga biar sesuai dengan target pembaca yaa, jangan asal copas!

Buat teman-teman yang belum maksimal di penjualan, bisa mencoba peruntungan dengan mencari sebanyak-banyaknya kontributor baru dengan Referral Programnya Shutterstock.

Selamat mencoba ya, kalau ada pertanyaan bisa tinggalkan jejak di kolom komentar atau bisa melalui kontak. InsyaAllah silaturahmi untuk kebaikan akan dibalas 😎👍

1 Comment

Got Something To Say:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

terma kasih sudah di sharee

Copyright © 2018. Powered by WordPress & Romangie Theme.