Mengetahui Jenis Kepribadian Anda dari sebuah “Tahu”

Tahu Goreng
 

10 Peringkat Teratas Microstock Agensi Tahun 2018 BACA DI SINI

SANGPENA.COM – Ada banyak cara untuk mengetahui jenis kepribadian, beberapa hal di bawah ini mungkin bisa menjawab dan menjeaskan pertanyaan Anda sampai saat ini. Tapi jangan dianggap serius ya, bahaya! 😀

KONSERVATIF:
Gigit tahu dulu, baru gigit cabe.

PROGRESIF:
Gigit cabe dulu, baru gigit tahu.

 

Curhat Freelancer: Ketika Rupiah Menguat(irkan) Baca di 100KATA.com

SPEKULATIF:
Begitu nemu cabe langsung main gigit dengan harapan di dekat situ pasti ada tahu -_-

IMAJINATIF:
Belum gigit cabe udah merasa kepedesan. :v

OPTIMIS:
Yakin tahu akan segera muncul, sambil nunggu ngemil cabe dulu…

PERMISIF:
Tahu & cabenya dicomot orang, diem aja. Malah dikasih semuanya sampai piring-piringnya

MASOKIS:
Gigit cabe 10 biji kagak pake tahu. Kagak pakai minum air!

OBSESIF-KOMPULSIF:
Sebelum makan dihitung dulu biar yakin jumlah tahunya sama dengan jumlah cabenya. Menganut prinsip keseimbangan tingkat kepedasan.

MANIPULATIF:
Dekatin tukang tahu biar dapet gratisan. Berharap bisa diambil mantu sekalian?

DRAMATIS:
Abis makan tahu pake cabe nangis histeris kepedesan, trus ngesot sambil menatap sendu ke dispenser air.

EKSIBISIONIS:
Sebelum makan bilang ke orang sebelah, “Lihat nih gue mau makan tahu pake cabe”.

KAPITALIS:
Tahunya dimakan, cabenya ditanem supaya nanti kalau tumbuh bisa dijual, duitnya buat beli tahu :p

FANATIK:
Kalo ketemu orang yang cara makan tahunya berbeda, langsung ngamuk dan lapor KOMNAS HAM 😀

KRITIS:
Nanya, “Kenapa sih kita harus makan tahu pake cabe bukan pake rhemason? Kan sama pedesnya?”

MELANKOLIS:
Udah gigit cabe, eh pas mau gigit tahu kesenggol orang. Tahunya jatuh…..
Nangis…. 🙁

EGOIS:
Beli tahu dan cabe, semua dimakan sendiri ga bagi-bagi -_-

PEDOFIL:
Cuma milih tahu yg kecil2, kalau gak ada yang kecil, gk jadi makan tahu.

ROMANTIS:
Sebelum tahunya dimakan, dibacain puisi Kahlil Gibran dulu sambil di elus2.

 

Nah, Anda masuk bagian mana? Jangan lupa bahagia (ya)! 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *