Semarang Creator Meet Up

Semarang Creator Meet Up 2!

 

Sekarang, Bisa Daftar Shutterstock Tanpa Paspor! Selengkapnya>>

SANGPENA.COM – Alhamdulillah setelah kemarin sukses dengan acara Semarang Creator Meet Up Iacara SCM 2 insyaAllah akan kembali digelar, sekalipun jedanya lumayan lama (tiga bulan) dari acara yang pertama semoga tidak mengurangi minat teman-teman untuk hadir lagi dalam #CreativeSharing kali ini. Aslinya acara seperti ini ditargetkan bisa dilaksanakan sebulan sekali 😀 tapi karena berbagai keterbatasan waktu dan kesibukan, akhirnya molor sampai bulan Maret.

Semarang Creator Meet Up #2 kali ini mengusung tema  #CreativeSharing Kerja Koloran Gaji Dollar! dengan menghadirkan beberapa orang yang memang kompeten di bidang tersebut, beberapa di antaranya:

✅ Dina Prasetyawan, Threadless & Tshirt Illustrator
✅ Acongraphic Microstocker, Marketplace Expert
✅ Teguh Nugraha, Fiver Expert

 

Mendapatkan 600$ Pertama Tanpa Jualan Stock di Shutterstock! Selengkapnya...

Buat teman-teman yang bisa bergabung, jangan lupa dijadwalkan dalam agendanya. Acara akan dilaksanakan hari Sabtu, 24 Maret 2018 di Pesantren Ndelik Kampung Tobat, Semarang. Petanya bisa dicek di sini.

Materi dan acaranya GRATIS! Tetapi kontribusi konsumsi harus bayar 15rb (COD) untuk ganti biaya makan yang disediakan dari pihak Santren Ndelik. Yang berkesempatan dan memiliki waktu luang untuk hadir silakan registrasi via link s.id/SCM2 mengingat kursi terbatas hanya untuk 100 orang (kurang lebih).

Informasi lebih lanjut teman-teman bisa menghubungi Fandi: 085883228333 (WA). Mau share informasi ini? Boleh :D, gambarnya yang lebih lengkap di bawah ya 👇

Semarang Creator Meet Up

Semarang, 16 Maret 2018

sangpena

Penikmat sastra dan sains. Suka design grafis dan main biola. Menulis seputar teknologi dan bisnis di sangpena.com. Opini pribadi di 100kata.com Kesibukan sehari-hari bisa ditemukan wara-wiri di Kota Semarang. Ada pertanyaan? Hubungi di halaman kontak ya :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *