Mau Beli HP Harga Rp139.000? Bisa Banget. Klik di sini!

Meet Up OFans Semarang & Pengenalan Bundling OPPO F11 Pro

sangpena.com – Tanggal 30 Maret lalu, saya bersama Ofans Semarang (sebutan pengguna ponsel OPPO) dan beberapa Blogger berkesempatan hadir di Gerai Indosat Pandanaran untuk mengikuti acara meet up yang memperkenalkan bundling terbaru Indosat Ooredoo dengan salah satu ponsel terbaru milik OPPO: OPPO F11 Pro. 

Kerja sama bundling ini secara resmi sudah diumumkan Indosat dan OPPO pada pekan ke dua bulan Maret lalu. Untuk setiap pembelian OPPO F11 Pro, pembeli akan mendapatkan gratis perdana baru IM3 Ooredoo dengan unlimited access Youtube and Apps selama satu tahun penuh tanpa potongan pulsa. 

Cukup Rp139.000 per bulan dengan tenor 24 bulan, pembeli bisa membawa pulang bundling OPPO F11 Pro dengan segala benefit yang melekat di dalamnya. Benefit dari Indosat berupa paket data + bonus Unlimited access Youtube & Apps, dan dukungan jaringan 4G Plus-nya yang #MakinKuat di seluruh Indonesia. Benefif dari OPPO tentu mendapatkan salah satu ponsel seri terbaru yang memiliki berbagai keunggulan.

 

Download Font Wajib Para Designer 100% Free For Commercial Use

Berbeda dengan seri pendahulunya, OPPO F9. OPPO F11 Pro menghadirkan banyak perubahan. Yang paling terasa di sisi design, layar dan kameranya yang “tidak biasa”. Kamera depan pada ponsel ini bergaya pop up dengan nama “rising camera”, dimana jika tidak digunakan maka kamera pada ponsel ini benar-benar tersembunyi, memberikan kepuasan dan keleluasaan untuk membuka socmed, main game atau sekedar berselancar di internet. 

Pop Up Kamera OPPO F11 Pro – Gambar: OPPO Indonesia
OPPO F11 Pro, Brilliant Portrait in Low Light

Fitur Unggulan OPPO F11 Pro

Dual Kamera OPPO F11 Pro

Kamera Belakang OPPO F11 Pro

Kamera masih menjadi fitur andalan yang selalu melekat di ponsel besutan OPPO. Demikian juga OPPO F11 Pro hadir dengan keunggulan utama, salah satunya di bagian kamera. OPPO F11 Pro dibekali kamera utama ganda beresolusi 48MP dan 5MP. Lensa utama menggunakan sensor beresolusi 48MP dengan aperture f/1.79. Sedangkan lensa sekunder beresolusi 5MP dengan depth sensor dan aperture f/2.4. 

Selain sensor gambar yang besar dan bukaan lebar, kamera ini juga memiliki pemrosesan gambar berteknologi AI (Artificial Intelligence) menjadikan siapapun pengguna ponsel ini mampu menghasilkan jepretan gambar layaknya seorang fotografer profesional dengan lebih mudah. 

Beberapa mode yang wajib dicoba dari kamera OPPO F11 Pro ini antara lain Nightscape yang memiliki kemampuan signifikan untuk meningkatkan kualitas gambar yang diambil dalam posisi pencahayaan terbatas. Mode ini mampu meningkatkan eksposur dalam kondisi yang minim cahaya. Sejalan dengan jargon baru Low Light Portrait yang diusung oleh OPPO. 

Untuk mengaktifkan fitur ini pengguna cukup menekan dan menahan tombol kamera selama 4 detik saat diarahkan kepada objek. Usahakan objek tidak bergerak selama pengambilan gambar untuk memperoleh hasil terbaik!

Mode Chroma Boost juga menjadi salah satu fitur yang menarik untuk dicoba, mode ini semacam mode auto di kamera profesional tapi ditambah dengan kemampuan AI. Dengan algoritma AI yang tersemat di OPPO F11 Pro, mode ini akan menghasilkan sebuah gambar dengan perpaduan warna dan eksposur yang seimbang. Untuk mengaktifkan mode ini, pengguna bisa melakukannya melalui menu utama di aplikasi kamera. 


Rising Camera OPPO F11 Pro

Rising Camera OPPO F11 Pro. Foto: GSM Arena.

Rising Kamera pada OPPO F11 Pro hadir dengan resolusi 16MP yang diklaim oleh OPPO mampu bertahan selama kurun waktu penggunaan 6 tahun. Fitur pop up ini juga mampu bertahan sampai 100 kali buka tutup dalam sehari sebagaimana disampaikan oleh Suwanto (Marketing Planning Manager) saat peluncuran di bilangan Senayan, Jakarta beberapa waktu yang lalu. 

Rising Kamera ini terbilang cukup responsif. Kamera selfie ini otomatis akan keluar ketika membuka menu selfie pada kamera. Selain sebagai kamera selfie, rising kamera ini juga berfungsi sebagai face unlock yang memudahkan kita untuk membuka smartphone. 

OPPO menyediakan dua cara untuk menggunakan fitur face unlock melalui rising kamera ini. Pertama, dalam keadaan layar mati, tekan tombol power dan kamera “pop up” akan otomatis keluar. Cara kedua, tekan tombol power lalu usap layar ke atas, baru kamera tersembunyi ini akan muncul. 

Banyak reviewer gadget menyarankan cara ke dua untuk menggunakan fitur face unlock tersebut. Terkadang kita membuka ponsel hanya untuk melihat notifikasi, jadi tidak harus meng-unlock ponsel kan? Atau antisipasi, misal tombol power tidak sengaja tertekan saat dikantongi. Gak enak kalau tiba-tiba ada tusukan di dalam kantong celana kita akibat pop up kamera ini 😀 

Vooc Flash Charge

VOOC Flash Charge 3.0

Dengan teknologi VOOC, pengguna OPPO F11 Pro dapat mengisi daya ponsel dengan kecepatan tinggi dalam durasi waktu yang lebih singkat. Dibandingkan versi sebelumnya, VOOC 3.0 mampu melakukan pengisian penuh 20 menit lebih cepat (kurang lebih 80 menit untuk pengisian penuh). Dengan kapasitas baterei 4.000 mAh dan teknologi VOOC Flash Charge, aktivitas seharian tidak perlu lagi khawatir kehabisan baterei.

Salah satu video adu cepat teknologi pengisian batre yang menunjukkan keperkasaan OPPO untuk urusan pengisian daya. OPPO F11 Pro mampu penuh 100% dengan durasi 74 menit.

Buat yang teman-teman tertarik untuk mendapatkan paket bundling ini, kunjungi segera Gerai Indosat di kotamu atau bisa ke partnerstore Indosat Ooredoo berikut ini: 

OPPO StoresPoint 2000MegafoneAndalas
ErafoneSellular ShopCantik CellularMobile Gallery
TrikomselTelesindoApolloSentra Ponsel

Syarat mengikuti program Bundling OPPO F11 Pro:

  • Program ini hanya khusus berlaku untuk pemegang kartu kredit ataupun Cash;
  • Hanya berlaku untuk pembelian dengan Freedom Postpaid Plus dengan tenor 12;
  • Nama yang tertera di formulir berlangganan pascabayar Indosat harus sama dengan nama yang tertera di kartu kredit;
  • Pelanggan wajib membayar tarif paket setiap bulannya selama masa kontrak;
  • Pemegang kartu kredit dapat mengajukan permohonan berlangganan lebih dari 1 (satu) aplikasi;
  • Pembayaran tagihan Freedom Postpaid Plus WAJIB melalui layanan Direct Debit – Kartu Kredit.;
  • Kartu kredit yang digunakan untuk layanan Direct Debit – Kartu Kredit harus sama dengan kartu kredit yg digunakan pada saat mendaftar;
  • Indosat berhak melakukan verifikasi calon pelanggan dan apabila tidak lolos verifikasi maka permohonan berlangganan Paket tidak disetujui;
  • Mekanisme lainnya mengikuti kebijakan di masing-masing Gerai.

Jika ada pertanyaan lain bisa langsung datang ke gerai Indosat, mention sosial media resmi atau bisa tinggalkan jejak di kolom komentar postingan ini.
Terima kasih 😀

Sumber gambar: OPPO Indonesia, GSM Arena