Bingung Menulis Apa

sangpena.com – Bingung Menulis Apa. Sudah hampir satu bulan website ini sepi dari tulisan baru, jauh dari ide-ide segar, atau sekedar “recehan” pemikiran yang sesekali saya tuangkan untuk mengisi waktu luang.

Tercatat publikasi terakhir di website ini tanggal 21 Mei 2016, itupun bukan bacaan berkualitas melainkan hanya sharing konten yang menurut saya bisa dijangkau berbagai penduduk dunia yang membutuhkan (file vector gratis untuk Ramadhan).

Memangnya pernah ada publikasi berkualitas, Lil? hehe, tidak juga. Entahlah akhir-akhir ini semangat menulis mulai tergantikan dengan kesibukan membuat file-file vector yang saya jual di Shutterstock.

Mungkin dengan membuat tulisan sederhana “ala curhat” begini bisa mengobati kerinduan untuk menulis. Semacam seteguk air yang menyegarkan di padang gersang, semacam dijatuhkan ke belakang sejenak untuk mengambil ancang-ancang lari ke depan.

Yah, semoga bisa kembali menulis 🙂 | harus menyeimbangkan kreativitas dengan produktivitas berfikir, biar menjadi manusia yang seimbang di kutub kanan dan kiri 😀

Selamat melanjutkan ibadah puasa, semoga bisa kembali menulis lag 🙂

Jakarta, 16 Juni 2016

4 COMMENTS

  1. Kalau saya kebanyakan yang mau ditulis malah bingung, akhirnya malah gak nulis-nulis, padahal deretan judul sudah tertulis dalam list *serba akhiran -lis, tinggal digarap, kalau itu bagaimana mastah? *malah nanya. *abaikan

    Ini juga lagi males, nikmatin aja, kalo udah fresh lagi pasti langsung banyak deh tulisan *akeh nemen komen ku

    Kontennya udah keren kabeh kok, tinggal di share aja nih bro. Tak bantu sharenya wes, ben makin terkenal

  2. Ealahhg wes ngetik akeh, kok ilang komennya. Aku malah lagi bingung karena terlalu banyak yg mau ditulis, judul sudah dalam list, tinggal dikembangkan tapi yo ndak mari-mari.

    Wes nikmati aja kalu belum mau nulis, nanti kalau sudah fresh bisa banyak deh karyanya. Tapi yo jangan kelamaan juga, selak lumutan nanti

LEAVE A REPLY