Halo teman-teman, saya bikin channel Telegram baru untuk diskusi dan tanya-tanya. Mau belajar bareng kan? klik di sini ya

SANGPENA.COM – Zaman sekarang Instagram sudah menjadi bagian tidak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Nyaris semua momen penting akan kita share di aplikasi yang satu ini.

Secara default Instagram tidak menyediakan fitur download foto di aplikasi. Sehingga apa yang sudah diupload tidak bisa kita download tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Jika hanya satu dua foto, bisa diatasi dengan mudah menggunakan aplikasi pihak ketiga. Tapi, jika foto sudah ribuan post dan kita ingin mendownloadnya tentu akan sangat memakan waktu bukan?

Memiliki back up foto yang sudah kita upload tentu hal yang berguna. Apalagi selama ini kita upload foto menggunakan ponsel dan kecil kemungkinan tersedia foto tersebut dalam satu tempat yang aman.

 

Mau Font Gratis Berkualitas Untuk Designer? Klik Di Sini

Sebenarnya ada cara sederhana yang bisa kita lakukan untuk mendownload semua foto dengan mudah, dengan catatan akun tersebut merupakan milik kita sendiri (atau memiliki username dan password).

Berikut cara mudah download semua foto Instagram: 

  1. Klik halaman berikut ini menggunakan browser komputer atau laptop (wajib). Pastikan login menggunakan informasi username dan password yang kita miliki.
    Download Instagram
  2. Masukan email tujuan. Nantinya email ini akan mendapatkan email berisi link untuk mendownload foto yang sudah kita upload.
    Download Foto Instagram dengan mudah
  3. Yeay! Silakan download arsip foto, komentar hingga informasi profil akun tersebut. Ingat, jangan bagikan link tersebut ke orang lain.

Selamat mencoba!

 

Tutorial Memasukkan Keyword di File EPS Shuttersotck Baca di sini!