Gajian Pertama Google Adsense!

Gajian Pertama Google Adsense!

429
2
gajian pertama google adsense

sangpena.com | Selalu ada jalan untuk menjemput rezeki jika kita yakin dan berikhtiar untuk menjemputnya. Sesuai janjiNya, “…dan tidak satu pun makhluk bergerak di bumi melainkan dijamin Allah rezekinya” (Surah Hud, ayat 6)Dalam ayat yang lain, “Siapakah yang dapat memberi kamu rezeki jika Allah menahan rezeki” (Surah Al-Mulk, ayat 21).

Maka, kesibukan (pekerjaan) apapun dalam rangka menjemput rezeki adalah bernilai kebaikan – bahkan ibadah jika benar niatnya. Baik pekerjaan konvensional yang menuntut kehadiran fisik dalam jangka waktu tertentu, atau pekerjaan kreatif yang tidak tampak sibuknya tapi ada hasilnya. Sekali lagi profesi apapun adalah baik jika tidak bertentangan dengan syari’atNya.

Beberapa bulan terakhir ini, tepatnya terhitung mulai awal bulan Juni saya menjadi bagian dari keluarga besar Google untuk melakukan monetize di beberapa website yang saya kelola dan menayangkan iklan mereka. Sekalipun hasil per bulan belum menunjukkan pencapaian yang menggembirakan dibandingkan dari Shutterstock. Tapi setidaknya bulan Oktober ini bisa gajian pertama Google Adsense. 

Baca: Catatan 300 Dollar Pertama dari Shutterstock

Tidak etis jika disebutkan nominal karena memang jumlahnya masih terlalu kecil dibandingkan para mastah di luar sana yang bisa karungan dollar per bulan 😀 . Maka cukup dicantumkan screenshot payment saja dari Google untuk bulan September yang dibayarkan bulan Oktober ini.

Gajian Pertama Google Adsense

Ngomong-ngomong, alamat di atas itu asli tapi palsu, karena hanya digunakan untuk kebutuhan verifikasi akun US. Tidak disarankan untuk berkunjung ke alamat tersebut ya, apalagi mengirimkan sejumlah uang untuk digandakan. Saya bukan Dimas Kanjeng!

Akun di atas adalah akun US 2016 maka pembayarannya menggunakan Payoneer, tidak Western Union seperti pada umumnya akun US yang usianya lebih senior. Udah, catatan gak penting ini cuma dijadikan bukti historis, siapa tau bermanfaat nantinya pas gaji sudah karungan #eh.

Semoga yang lain terinspirasi untuk bergabung. Ingat, selalu banyak jalan untuk menjemput rezeki. Allah Maha Memberi kreativitas dan kesempatan bagi kita untuk menggali dan menemukan.

ps: Uang yang masuk sudah diambil cash, kapan-kapan bikin postingan tentang pengambilan di Payoneer sepertinya asyik juga 😀

Semarang, 26 Oktober 2016

#Inktober

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY