Menggunakan Dua Instagram Dalam Satu Android

sangpena.com | Bagi aktivis dakwah modern, tentu tidak asing dengan yang namanya Instagram. Social media yang satu ini mengalami pertumbuhan pengguna yang luar biasa pesat, sehingga menjadi “market dakwah” yang harus digarap pula oleh para da’i dan pegiat design grafis untuk dakwah.

Ketika memiliki lebih dari satu akun, tentu akan sangat merepotkan sekali jika harus login dan logout, lalu login lagi. Kemudian posting, ganti akun dan login lagi. Merepotkan dan membuang waktu, betul?

Maka dari itu diperlukan sebuah aplikasi yang mengakomodir kebutuhan tersebut (dual akun Instagram). Sehingga user tidak perlu login dan logout yang merepotkan dan membuang produktivitas.

Download dan Install Aplikasi Instwogram

Ada seorang developer Android, yang mengembangkan sebuah aplikasi “clone” resmi dari Instagram. Nama aplikasi tersebut adalah Instwogram. Tidak ada perbedaan yang signifikan dari fungsi dan user interface aplikasi tersebut, karena pada dasanya memang sama. Hanya nama saja yang membedakan.

Meskipun bukan aplikasi resmi, pengguna tidak perlu takut karena aplikasi ini telah teruji di xda-developer, tempatnya para pengembang Android di dunia.

Fitur utama Aplikasi Intwogram

Fitur utama aplikasi ini sama persis dengan Instagram resmi. Yang menjadi pembeda utama adalah Icon Aplikasi dan Notifikasi.

Berikut ini adalah daftar fitur yang bisa digunakan:

  • Upload foto
  • Upload video
  • Follow, comment, like, dll
  • Location
  • Sign up
  • Open link

Menggunakan Dua Instagram Dalam Satu Android

Menarik? Iya. Ukuran file nya juga tidak terlalu besar, hanya 12MB. Dan dengan aplikasi ini, kamu bisa menggunakan dua akun intagram di waktu bersamaan, tanpa khawatir repot login dan logout.

Untuk saat ini, aplikasi ini hanya tersedia di perangkat Android, belum iOS. Jadi harap sabar ya pengguna Apple, semoga ke depan ada versi iOS. Buat yang pengen “mencicipi” aplikasi tersebut, silakan klik di sini: Download Instwogram

sangpena

Penikmat sastra dan sains. Suka design grafis dan main biola. Menulis di sangpena.com adalah kesibukannya selain sehari-hari bisa ditemukan wara-wiri di seputar Kota Semarang. Ada pertanyaan? Hubungi di halaman kontak ya :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dog