Mengubah Ukuran Artboard EPS Dengan Sekali Klik Menggunakan Script

 

Mentoring Jualan Produk Digital Target Luar Merapat Ke Sini!

SANGPENA.COM – Sejak aturan Shutterstock terbaru diberlakukan, banyak PR yang harus dikerjakan para Microstockr yang bermain di banyak situs Microstock. Salah satunya yang paling menyita waktu adalah tentang ukuran artboard.

Ada situs yang tidak masalah ukuran EPS kecil, asal preview image-nya cukup. Ada juga yang mensyaratkan ukuran sekian dan sekian. 

Awas, Konten Premium! ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️image/svg+xml

Penasaran dengan isinya? Bagikan dengan tombol yang tersedia di bawah ini untuk mengakses konten ini secara GRATIS! 

Terima kasih.

Bandung, 17 Januari 2020

Gambar: Unsplash
 

Mau Font Gratis Free For Commercial Use? Klik Di Sini

10 thoughts on “Mengubah Ukuran Artboard EPS Dengan Sekali Klik Menggunakan Script”

  1. mas mau nanya, saya baru main shutterstock awal januari.
    saya sudah upload 40an vector, dan sudah di approved tgl 4 februari 2020 kemarin. sampai skrng (14 februari 2020) semua yg sudah di approved oleh shutterstock tidak ada yg tampil satu pun di portfolio saya . kenapa yah mas?

    Reply
    • Maksudnya buat preview mas? kalau full vector ya tinggal diupload aja. Kecuali kalau itu gambar cuma buat preview, gk bisa diupload bitmapnya. Yang gambar buat preview bisanya di freepik, cuma harus dicantumkan “image not included” di gambar yang diupload.

      Reply
  2. Mas,saya selama ini upload vektor ukurannya selalu 92 MB.saya konvert SVG ke EPS scara online hasilnya memang kecil tapi setelah di upload ke SS slalu kata SS nya gambar anda bukan ukuran art board kami / kadang harus tidak melebihi 25 Mega pixel dan kadang jawaban nya jg minimal 4 Mega pixel slalu bgtu.padahal ukuran art board 4000×4000 atau 4 Mega pixel. Jadi saya cari solusi lain biar bs upload dlm bentuk EPS,saya konvert nya dr PNG ke EPS,dan hasilnya slalu 92 mb untuk ukuran 92 mb.memang sih selalu berhasil di upload dan sbgian lolos.ini bagaimana ya mas.

    Reply

Leave a Comment