Aturan Terbaru Upload Vector ke Shutterstock (2019) Baca di sini!

SANGPENA.COM – Setelah terpaut jeda beberapa bulan, Semarang Creator Meet Up hadir lagi! Sayangnya, saat postingan ini dibuat, jumlah pendaftar dan kapasitas tempat yang tersedia sudah tidak sebanding. Jadi mohon maaf kepada teman-teman yang minat mengikuti acara ini tapi gak kebagian slot.

Sebagai informasi, event ini sudah memasuki yang ke-tiga. Capaian yang cukup bagus, untuk event rutin yang hanya digawangi segelintir orang saja.

Pembicara yang dihadirkan rasa-rasanya cukup fenomenal di dunia design grafis, khususnya stock dan font. Syamsi Namela, atau yang familiar dengan akun Oktora, adalah salah Microstocker yang diperhitungkan hingga level dunia, design islaminya yang khas merupakan benchmark bagi sebuah design islami, khususnya saat momentum puasa, atau idul fitri (& adha). Saat menjelang puasa, kita akan mudah menemukan akunnya di situs microstock ranking: m-rank.net. 

 

Mau bikin desain kartu ucapan lebaran tanpa ribet? pakai Canva aja!

Pembicara kedua, Hendra Pratama juga tidak kalah menarik. Dengan earning bisa di atas >2K$ per bulan, tentu ada sesuatu yang unik dan bisa dibagikan dalam sesi diskusi. Akun pembicara kedua: hptypework dan Mikrojihad dapat dengan mudah kita temukan di CreativeMarket.com. 

Kabar baiknya teman-teman, sesuai yang sudah direncanakan pembicara kedua. Akan ada mini meet up bersama beliau di acara yang lebih santai dan non formal. Waktu dan tempat akan dikonfirmasikan di grup. Yang mau join, langsung kontak nomer yang tersedia di gambar.

Semarang Creator Meet Up

Sampai jumpa di #SCM3!