September Ceria | September Penuh Karya

sangpena.com – September Ceria | September Penuh Karya

Benarkah kisah cinta hanya hadir di bulan September? Tentu tidak. September ceria yang dinyanyikan oleh Vina Panduwinata di era 80-an tetap saja hanya sebuah lagu. Karena pada kenyataannya cinta tidak bisa ditebak kapan kedatangannya. Dia bisa datang kapan saja, dia bisa menjelma dalam bentuk apa saja.

Kecintaan kita, lemahnya kalau boleh saya katakan – terlalu kecil lingkupnya jika hanya selalu didekatkan ke sosok manusia. Padahal, ada banyak hal di luar sana yang sejatinya juga butuh kecintaan, butuh kesungguhan untuk benar-benar membuatnya merasa istimewa.

Kesibukan kita butuh cinta. Memberikan sepenuh perhatian untuk hal-hal sederhana yang kita lakukan. Jangan pandang remeh hal-hal sederhana, jika tanpa cinta – sepenuh hati dalam menjalaninya, maka hasilnya akan seringkali berbeda. Jangan pernah meminta lebih jika tidak melakukan lebih, itu hukum dasar paling sederhana seputar sebab dan akibat.

Pekerjaan, keluarga, bahkan berkarya semuanya butuh cinta. Semua yang kita cintai akan menyerap seluruh daya, sekuat kemampuan yang kita miliki untuk sesuatu yang kita cintai, apapun.

September ceria barangkali hanya sebuah kata, lebih dari itu ada hal lebih esensial yang sebenarnya tidak tampak oleh mata. Yakni kesungguhan, semangat untuk – lagi-lagi kalau saya katakan berkarya. Kenapa harus karya? Karena karya adalah perwujudan siapa kita sebenarnya. Tidak perlu banyak kata, suguhkan karya, itulah identitas kita.

September Ceria, inshaAllah website ini akan memulai memberikan “reward” untuk para kontributor konten di sini. Setiap karya terlalu berharga untuk dilewatkan sia-sia. Dan setiap mereka yang sedang belajar, dibutuhkan wadah dan stimulus yang menjadikan mereka merasa istimewa.

Bismillah, September Ceria | Penuh Karya! Kenapa tidak? 😉

Jakarta, 1 September 2015

Ceria ya, semoga

 

sangpena

Penikmat sastra dan sains. Suka design grafis dan main biola. Menulis di sangpena.com adalah kesibukannya selain sehari-hari bisa ditemukan wara-wiri di seputar Kota Semarang. Ada pertanyaan? Hubungi di halaman kontak ya :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dog