Daftar Payoneer

PayPal Rewel, Waktunya Pindah Payoneer! Gratis 25$!*

 

PayPal Rewel, Waktunya Pindah ke Payoneer dan Dapatkan Bonus 25$ Selengkapnya>>

sangpena.com – Jika teman-teman mengikuti linimasa beberapa freelancer senior Indonesia, beberapa hari terakhir kemarin sempat rame tentang banned ataupun limit masal kepada para pengguna paypal Indonesia yang pernah bermain di RedBubble ataupun yang bukan. Tak terkecuali salah satu akun saya kecipratan banned juga, padahal bukan pemain redbubble, 😂😂 entah apa salahnya…

Sebenarnya sih suka-suka PayPal mau memperlakukan kita bagaimana, yang jadi masalah, kita merasa tidak melanggar sama sekali TOS-nya PayPal, transaksi juga wajar-wajar saja. Kalau sudah begini, tentu pengguna yang dirugikan. Rugi waktu iya, rugi biaya iya. Apalagi kalau ada dana yang masih tertahan dan kita harus bolak-balik proses ke CS entah via email, socmed atau via Phone.

Ketika masalah ini mengemuka, ternyata Freepik juga bikin gara-gara 😂😂 broadcast email mereka menyatakan bahwa mulai bulan September atau Oktober ini (cmiiw), minimum PO kalau via PayPal naik sebesar 100$, padahal sebelumnya 50$ -__-

 

Mendapatkan 600$ Pertama Tanpa Jualan Stock di Shutterstock! Selengkapnya...

Yaudah, fix Payoneer mulai dilirik ❤❤ sebenarnya Payoneer ini juga “pemain” lama. Dulu pas masih jadi pemain adsense tahun 2015 (sebelum kena suspend), pakai payoneer lumayan menyenangkan – menguntungkan. Apalagi langsung ada kartu debitnya yang memungkinkan kita untuk langsung ambil tunai di ATM manapun di seluruh dunia yang berlogo MasterCard. Cuma, katanya sekarang untuk request kartu jadi lebih ribet prosesnya :))

Nah, kembali ke judul. Buat teman-teman yang butuh alternatif untuk menerima pembayaran, Payoneer boleh dijadikan pilihan. Selain antisipasi paypal yang rewel, sepertinya memang ada baiknya kalau kita tidak hanya punya “satu dompet” untuk menerima pembayaran.

Beberapa kelebihan Payoneer yang perlu diketahui (buat yang belum punya ya) :

  1. Memungkinkan kita untuk memiliki kartu debit payoneer berlogo mastercard yang bisa digunakan di ATM seluruh dunia (yang berlogo mastercard juga tentunya). Cuma, kayaknya sekarang ini kalau mau punya kartu harus ada minimum saldo beberapa puluh dollar.
  2. Kemudahan transaksi. Ya, sekalipun belum sepopuler PayPal, setidaknya butuh waktu untuk diterima secara global, pelan-pelan pasti ke arah sana. Semoga pembaca semua termasuk orang-orang yang kebagian untuk menjadi pengguna Payoneer di awal-awal. 😂 belum terlambat. 
  3. Kursnya lebih tinggi dibandingkan paypal! Nah, ini poin penting yang harusnya jadi nomer satu. Menurut beberapa teman-teman yang sudah pakai, kurs payoneer gk pernah lebih rendah dari PayPal. Menarik!

Udah, mungkin itu keunggulan yang perlu diketahui. Btw, untuk kartu debit itu sifatnya gk wajib ya, jadi kalau gk mau kena biaya tahunan, langsung daftar aja gk perlu request kartunya. Tetap bisa withdraw ke bank lokal dan bebas ribet 🙂

Gimana caranya dapat 25$? Daftar melalui link DI SINI. Kalau daftar gk pakai referral, gk dapat bonus ini.

Dan yang harus diingat, syarat utama untuk mendapatkan bonus ini adalah: TELAH menerima total sebesar 1000$, mungkin beberapa bulan bisa diperoleh :)). InsyaAllah. Beberapa ketentuan lainnya tentang referral program ini bisa dibaca di sini.

Jangan lupa dibagikan jika tulisan ini bermanfaat, sampai jumpa di postingan berikutnya 😀

 

Semarang, 22 September 2018

sangpena

Penikmat sastra dan sains. Suka design grafis dan main biola. Menulis seputar teknologi dan bisnis di sangpena.com. Opini pribadi di 100kata.com Kesibukan sehari-hari bisa ditemukan wara-wiri di Kota Semarang. Ada pertanyaan? Hubungi di halaman kontak ya :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *