46 thoughts on “Memiliki Lebih Dari Satu Akun di Shutterstock, Berbahaya?”

  1. Mas mau tanya, kan saya punya 2 akun.
    trus punya akun paypal 1.
    saya inginnya ga pengen bikin akun paypal lagi, soalnya di paypal kan ada menu add menu.
    nah apakah aman mas memakai payout email paypal yang udah disingkronkan?

    Reply
    • aman, saya ada dua akun yang rutin PO juga satu akun tapi dengan dua email, insyaAllah sampai sekarang masih aman, semoga seterusnya juga gitu.

      Reply
  2. hallo saya ressya,

    mas saya mau nanya saya abis bikin acc baru di shutterstock niatnya acc ini mau saya spesifikasian yg satu khusus vektor yang baru khusus photo aja. tp setelah saya buat dengan email yg berbeda untuk acc yang baru tiba2 acc saya yg pertama gabisa dibuka dan gabisa login. apakah masnya pernah megalami seperti saya?

    terima kasih

    Reply
    • gk pernah mas, ini sampai sekarang saya ada lebih dari satu akun, semuanya aktif di satu laptop (tapi di browser yang berbeda). Apa itu kejadiannya dua akun di satu browser? coba dicek email akun yang gk bisa login, barangkali ada notif dari SS.

      Reply
  3. mas mau tanya, kalau saya memiliki akun shuttrstock lebih dari satu trus earningnya saya cuman pakai 1 akun apakah bermasalah?.

    sama mau tanya. kalau 1 konten saya upload di 2 website microstock apakah boleh? misal suhutter sama freepic?

    Reply
    • akun saya lebih dari satu juga, tapi di email akun shutterstock sudah ditambahkan beberapa email 🙂 coba ubek2 postingan di web ini yang tentang paypal banyak email.

      Reply
  4. apakah boleh satu photo untuk upload lebih dari satu platform, misal di shutterstock, freepik dan platform sejenis lainnya.. dianggap pelanggaran enggak?..

    Reply
    • Satu design boleh diupload di banyak marketplace, asal masing-masing akun di marketplace itu memang akun kita sendiri. Misal sama-sama akun dagu2. Yang gak boleh satu design di upload di dua akun yang berbeda.

      Reply
  5. Gan klo upload ulang vector yg sama di satu akun bole ga ? Soalnya ane ada vector yang salah pas mau dbnerin kburu k approved, jdi mending dhpus dlu apa upload ulang ?

    Reply
    • bikin yang lain aja, kalau udah approve dihapus trus diupload di akun lain kayaknya terlalu beresiko. Takutnya SS punya metadata stock yang sudah dihapus tadi. Mending bikin baru gan, sayang aja kalau akunnya sampai suspend 🙂

      Reply
    • Kalau dua akun, harus beda nama, beda alamat email paypal. Satu akun utama paypal, bisa ditambah beberapa alamat email, coba cari artikelnya di web ini mas.

      Reply
  6. Mas mau nanya, 1 foto/vector boleh diupload ke beberapa microstock khan? boleh tahu microstock yang aman apa aja ya, terimakasih. Saya newbi.

    Reply

Leave a Comment